Sambut Ramadhan, Pimpinan DPRD Cucurak Bareng Wartawan 

Pimpinan DPRD Kota Bogor menggelar acara cucurak bersama wartawan se-Kota Bogor dan organisasi profesi wartawan yang ada di Kota Bogor, menjelang memasuki bulan Ramadhan 1445, pada Sabtu (9/3/2024).

Unsur pimpinan yang hadir pada acara yang digelar di Lapangan Olahraga Gedung Heritage DPRD Kota Bogor tersebut, diantaranya adalah Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin dan Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata. 

Sedangkan dari unsur organisasi profesi wartawan, hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor, Andi M. Ridwan, Ketua Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) DPRD Kota Bogor, Aldho Herman Indrabudi dan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya, Ayatullah Humaeni.

Kepada para jurnalis, Atang menyampaikan terimakasih karena telah menjadi pengontrol kinerja DPRD Kota Bogor selama lima tahun belakangan ini. Masukan, saran dan kritik yang disampaikan jurnalis kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor dirasakan sebagai vitamin untuk terus memacu kinerja yang lebih baik lagi.

“Semua masukan, saran dan kritik yang diberikan wartawan, baik melalui berita ataupun melalui pesan pribadi, menjadi vitamin yang berharga bagi kami pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor untuk bisa terus bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tupoksinya,” ujar Atang.

Menyambut memasuki bulan Ramadhan dan memasuki masa akhir jabatan pimpinan DPRD Kota Bogor periode 2019-2024, Atang meminta maaf kepada para wartawan jika pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor memiliki salah baik yang disengaja atau tidak.

Ia pun berharap kolaborasi dan sinergitas antara wartawan dan DPRD Kota Bogor bisa terus terjaga meskipun terjadi pergantian pimpinan dan anggota nantinya.

“Semoga kolaborasi dan sinergitas kita bisa terus terjaga meskipun nanti ada pimpinan atau anggota yang berganti. Kita berharap agar kinerja DPRD Kota Bogor senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

Kegiatan cucurak yang diselenggarakan di DPRD Kota Bogor, diharapkan oleh Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, menjadi penanda agar tali kolaborasi dan sinergi bisa semakin kuat antara wartawan dan DPRD Kota Bogor. Karena, ia merasa bahwa kegiatan cucurak seperti ini baru pertama kali diselenggarakan di DPRD Kota Bogor.

“Cucurak ini menurut saya menjadi simbol ikatan kolaborasi dan sinergi yang baik. Kami wartawan berharap kedepannya kegiatan serupa bisa diselenggarakan, sebagai pengingat bahwa DPRD Kota Bogor memiliki sinergi dengan rekan-rekan media,” tutupnya.ADV

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *