Sambut IMLEK & Cap Go Meh dengan Sajian Premium

Sebagai salah satu perayaan yang paling ditunggu di dunia, Tahun Baru Imlek juga merupakan hari libur besar di Indonesia. Untuk memperingati acara khusus dan menyambut tahun tikus logam, THE 1O1 Bogor Suryakancana memberikan sajian istimewa di malam perayaan tersebut.

Pada saat menyantap sajian malam tahun baru imlek, akan ada atraksi menarik dari karyawan karyawan hotel yang sudah disiapkan oleh Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana ini. Selain perayaan IMLEK, ada pula perayaan Cap Go Meh dimana perayaan ini merupakan perayaan 15 hari setelah imlek.

101-restoPerayaan yang sudah menjadi event nasional ini mengusung tema looking eastward. Setiap tahunnya hotel 1O1 Bogor Suryakancana merayakan acara tersebut dan hanya di jalan suryakancana lah pusat perayaan Cap Go Meh di rayakan. Ajang budaya pemersatu bangsa ini menampilkan pawai yang terdiri dari barongsai dan kebudayaan dari berbagai indonesia.

Dalam kegiatan tersebut hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana berpartisipasi dalam penyediaan akomodasi seperti makan malam yang akan di laksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2020. Hanya dengan IDR 225.000 anda dapat menikmati hidangan premium serta dapat melihat bagaimana acara Cap Go Meh berlangsung. Adapun menu yang menjadi andalan kali ini yaitu beef wagyu, roasted tender, lamb chorp, roast duck, dimsum corner dan masih banyak lagi.

“Dalam menyambut Cap Go Meh di tahun 2020 ini kami sangat senang di karenakan occupancy kamar sudah 100% terjual dalam jangka waktu 1 bulan sebelum acara Cap Go Meh berlangsung. Acara Cap Go Meh yang berada di hoyel THE1O1 Bogor Suryakancana tahun ini di pastikan lebih meriah dari tahun lalu di karenakan kami menyiapkan dinenr yang premium serta banyak-banyak penampilan kebudayaan di panggung hotel THE 1O1 Bogor”. Ujar Adjid Kurniawansyah selaku General Manager.

rls

print

You may also like...