Rizky, Bikin Histeris Fans Bogor

image

Rizky Febian, penyanyi yang biasa disapa Iki mampu menghipnotis ratusan penggemarnya saat tampil dalam acara Bogor Ethnic Vaganza “Ethnic is Unique” dan Konser “Kesempurnaan Cinta” di Jungle Fest, Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor, pekan lalu.

Penampilan iki, anak dari komedian Sule tersebut didampingi oleh salahsatu musisi pendatang baru yakni Barsena Bestandhi. kedua artis ini pun menyapa para penonton yang memadati area panggung Jungle Fest Bogor.

Walau Bogor hujan deras, Rizky Febian Fansclub (RFA-Fansclub) tetap berbondong-bondong berdatangan dan tidak mengendurkan niatnya untuk menyaksikan secara langsung duet dua penyanyi muda tersebut. Saat Rizky dan Barsena memulai acara dengan menyanyikan lagu “Jatuh Hati”, para RFA-Fansclub langsung ikut bernyanyi.

Setelah penampilannya bersama Barsena selesai, Rizky melanjutkan penampilannya diatas panggung dengan membawakan lagu yang sedang hits saat ini. Diantaranya lagu “Kau Adalah” karya Isyana Sarasvati. Tak hanya membawakan lagu pop Indonesia, pria kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 ini juga menyanyikan lagu salahsatu musisi luar negeri Justin Bieber yang berjudul Sorry” dan “Love Yourself”

Di penghujung acara, iki menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu andalannya, berjudul  “Kesempurnaan Cinta”. Meski hari semakin larut, Rizky tetap mampu menghipnotis para penonton yang rata-rata didominasi oleh kalangan muda tersebut.

Lagu berjudul “Kesempurnaan Cinta” inilah yang telah berhasil membuat nama Rizky semakin dikenal sebagai penyanyi, bukan hanya sebagai anak sule sang komedian. Bahkan baru-baru ini, penjualan album Tentang Indahnya Cinta tersebut laku keras di pasaran.

Selesai acara, para fans pun berkesempatan bertemu langsung dengan idolanya melalui acara makan malam di Hegarmanah Music Lounge yang berlokasi di Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan Rizky Febian. #YudiBudiman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *