Proyek Sekolah SDN Sangkali Terbengkalai

SEBUAH Proyek  Ruang kelas Baru milik Dinas pendidikan di SDN Sangkali Desa Sukahati kecamatan Citeureup,yang dikerjakan pada tahun 2013 lalu kini terbengkalai, pasalnya proyek dengan jumlah empat ruang tersebut, hingga kini belum ada tindak lanjut pembangunan dari dinas terkait.Menurut salah satu guru SDN Sangkali ,Ujang, proyek ruang kelas baru tersebut terbengkalai sejak satu tahun lalu, proyek tersebut baru 60 persen pengerjaan.sebab pengerjaannya dilakukan menjadi dua tahap, namun tahap yang kedua belum ada kejelasan kapan akan direalisasi.

“Proyek ini belum kelar seratus persen, karena tender kedua belum turun dan anggaran pengerjaan lanjutan dari pemda  katanya tahun 2015 mendatang,” kata Ujang kepada kabaronline,kemarin.

Menurut Ujang, SDN Sangkali saat ini hanya tersedia 6 kelas dengan jumlah siswa 350, namun semua itu masih tidak maksimal karena proses kegiatan belajar mengajar dibagi menjadi dua yakni kelas pagi dan siang.

“Soal proyek yang belum ada lanjutan , pihak sekolah hanya mengawasi saja. Kami berharap pemerintah daerah segera melanjutkan proyek itu,agar dapat segera ditempati dan proses KBM menjadi tidak terganggu.selain itu pihak seolah juga meminta pengadaan perpustakaan,sebab selama ini belum ada meski sudah mengusulkan melalui musrenbang desa namun hingga kini belum ada kejelasan,” paparnya.AS

print

You may also like...