Polisi Setop ‘Batman’ di Jalan, Lihat yang Terjadi

SEMUA orang sama di depan hukum. Tak ada yang kebal. Istilah itulah yang terjadi pada ‘superhero’ satu ini.

Batman. Iya, Batman. Superhero ini harus berurusan dengan polisi karena melanggar batas kecepatan saat berkendara dengan mobil ikoniknya, Batmobile. Kejadian unik itu terekam di salah satu jalur jalan raya di Kanada, beberapa waktu lalu.

Dalam video terlihat replika mobil Batmoblie yang tengah diberhentikan oleh sebuah mobil polisi. Kehebohan video memuncak saat si pengemudi yang diperkirakan melanggar batas kecepatan itu turun.

Tak hanya mengenakan kostum Batman, sang pengemudi juga memiliki postur tubuh yang tak jauh dari pemeran superhero kaya tersebut, aktor Christian Bale.

Ternyata sosok di balik kostum Batman itu adalah seorang cosplayer bernama Stephen Lawrence. Uniknya, Stephen tak mendapat surat tilang usai berbincang dengan polisi tersebut.

Sang polisi malah minta selfie dengannya termasuk bersama mobil unik yang dibawanya itu.

Dikutip dari boredpanda.com, Stephen Lawrence mengaku, petugas menyetopnya bukan untuk menilangnya, tapi memang untuk mengajak foto selfie. Video itu pun telah menjadi viral di dunia maya.

“Saya tidak ingin polisi itu mengalami masalah karena orang kadang jadi gembira saat mereka melihat sesuatu yang berbeda,” ucap Lawrence.

Lawrence sendiri merupakan cosplayer yang sudah beberapa tahun terakhir mengenakan kostum Batman, dia merasa terhubung dengan karakter jagoan dari Kota Gotham itu.

Hmm, Semoga aksinya dikemudia hari tak membahayakan dirinya sendiri dan orang lain ya. Seperti bertempur dengan superman misalnya, hehehe.

***

Sumber : Dream.co.id

Foto : Dream.co.id

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *