PKS Tebar Sejuta Kurban Untuk Indonesia

Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid -19 ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat Program tebar 1.000.000 kurban untuk Indonesia.

Hal ini di lakukan juga oleh kader PKS yang kini sedang menjabat di DPRD kabupaten Bogor dengan melaksanakan program tersebut dengan menebar kurban untuk masyarakat sekitar, Selasa (20/7/2021).

Dadeng Wahyudi, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor melaksanakan tebar 1.000.000 kurban ini lebih banyak berbaur dengan masyarakat, dengan tetap melakukan prokes saat pandemi ini, dan lebih menunjukan kebersamaan yaitu dengan patungan untuk 7 orang satu sapi.

“Bersama hal tersebut program kurban itu kita laksanakan di beberapa titik, salah satunya di komplek dimana saya tinggal. Dengan menebar di dua dapil yaitu dapil 4 dan dapil 5. Jika di akumulasikan jumlah kurban yang dilakukan sebanyak 5 sapi dan 11 kambing,” ujar Dadeng Wahyudi.

Selain itu juga lanjut Dadeng, kurban yang dilakukan oleh caleg-caleg yang lain baik pusat atau propinsi di jajaran PKS sendiri dan atau struktur hampir setiap DPC dan ranting melaksanakan hal yang sama.

“Sebagai anggota dewan saya selain karena kewajiban untuk saling berbagi juga dalam rangka meringankan kesulitan yang dialami masyarakat terutama masa pndemik ini.
Semoga masyarakat bisa terbantu dengan program ini dengan mendapatkan makanan yang halal, sehat dan bergizi,” tutup Dadeng.

Penulis Ahmad Fauzi

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *