Nasib Shohei Menggantung, Ini Penjelasan Petinggi Persib

Manajemen Persib Bandung belum memutuskan nasib Shohei Matsunaga. Meski pemain asal Jepang itu sempat mengungkapkandirinya telah dicoret dari Persib untuk kompetisi musim 2018.

Meski begitu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Teddy Tjahyono, mengungkap kontrak sang pemain bersama tim Maung Bandung memang sudah habis.

“Soal Shohei, memang kontraknya sudah selesai. Tapi, semua keputusan ada di pelatih. Kalau namanya kontrak selesai berarti dia sudah free,” jelas Teddy.

Teddy menegaskan pihaknya memberikan kebebasan pada Mario Gomez dan staf pelatih dalam membentuk tim. Namun, Teddy enggan menyebutkan berapa dana belanja pemain yang telah disiapkan manajemen untuk persiapan musim depan. “Soal anggaran belanja pemain, saya belum bisa ngomong,” ujarnya.

Yang jelas, lanjut Teddy, pihaknya masih menunggu regulasi terbaru di Liga 1 2018 karena dikabarkan untuk kompetisi mendatang bakal ada regulasi baru yang diterapkan, semisal adanya penambahan pemain muda.

“Kami belum tahu regulasinya seperti apa. Jadi, kami juga kesulitan untuk mempersiapkan pemain. Tapi, kami sudah punya beberapa pemain dan seharusnya tidak menjadi masalah,” papar Teddy.

Persib rencananya mulai pekan depan, paling lambat Rabu (13/12/2017), mulai berlatih di bawah komando Mario Gomez. Latihan diproyeksikan sebagai persiapan jika Persib mengikuti Piala Presiden, yang rencananya mulai digulirkan pada 6 Januari 2018.

Namun, Teddy menjelaskan apakah Persib ikut atau tidak di Piala Presiden 2018 terlebih dulu menunggu kesiapan tim dan pelatih Mario Gomez.

“Harusnya ikut. Di Piala Gubernur Kaltim pun nama Persib memang ada, tapi belum bisa dipastikan ikut. Semua diserahkan ke pelatih karena dia yang paling tahu persiapan tim ini, kapan harus ikut pramusim atau tidak,” tegas Teddy.

reporterasep

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...