Miris 1 Keluarga Kompak Racik Ekstasi

Satu keluarga yang terdiri dari UW (40), SD (40) istri UW, FI (23) anak UW, nekat meracik/memproduki ekstasi jenis baru di rumah kontrakannya di Perumahan Sentra Pondok Rajeg, Blok B2 No 5, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Erick Fredriz mengatakan, terbongkarnya pembuatan ekatasi jenis baru di Cibinong berawal dari penangkapan sepasang kekasih Sam (55) dan MJ, (27) di Jakarta. Setelah dilakukan pengembangan, polisi menemukan rumah yang disulap menjadi pabrik ekstasi.

“Sepasang kekasih Sam (55) dan MJ (27)ditangkap di sebuah rumah kos, Jalan KH Royani II Blok Tiong, Setia Budi Jakarta Selatan. Di rumah kosan mereka, diamankan berbagai jenis narkoba. Antara lain satu paket sabu seberat 40 gram, inex alien 115 butir dan inex casper 20 butir dan paket kecil ganja,” kata Erick dalam keterangan tertulis, Minggu (23/9/2018).

Petugas akhirnya menyusun rencana untuk melakukan penggerebekan di Bogor. Dengan dipimpin Kanit Narkoba Satserse Polres Jakarta Barat AKP Ardi beserta enam anggotanya, penggerebekan dilakukan dan diamankan empat orang yang diduga tersangka pembuat ekstasi.

Keempat tersangka yakni UW (40), SD (40) istri dari UW, FI (23) anak UW yang ikut mengolah racikan ekstasi, dan satu orang berinisial R (24) selaku kurir. Petugas mengamankan alat mesin pembuat ekstasi, bahan baku ekstasi, dan 1000 butir ekstasi siap edar.

reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *