Masterchef Junior Panaskan SDN Polisi 4

PESERTA  Masterchef Junior Indonesia season 2 Wahyu, Audrey, Larry, Jasmin, Kamilia, dan Rio kunjungi SDN Polisi 4 Bogor, Kamis (12/3). Dalam acara lomba masak bagi siswa SDN Polisi 4 tersebut, Runner up Masterchef  Junior season 1 Zidan dan juri Opa Bara Pattiradjawane ikut hadir memeriahkan  acara. Sejumlah lomba mengisi acara ini, diantaranya lomba menghias kue, lomba menyusun biskuit, dan lomba estafet marshmallow.

Mengawali agenda istimewa tersebut, dilakukan perkenalan serta tanya jawab antara para peserta Masterchef season 2 dengan siswa-siswa SDN Polisi 4 Bogor. Para siswa tampak makin antusias saat mantan anggota Coboy Junior, Bastian hadir dan menyanyi bersama.

“Hari ini kita SDN Polisi 4 kerjasama dengan dunia usaha industri, yaitu program Masterchef Junior yang ada di RCTI. Acara ini dilaksanakan agar siswa dapat belajar secara langsung sehingga akan ada motivasi, bahwa yang namanya prestasi tidak hanya dibidang akademik tetapi bisa di bidang lainnya. Misalnya jika anak-anak gemar memasak, disini akan diajarkan membuat masakan yang menarik dan mempunyai nilai gizi tinggi , tetapi dengan budget murah meriah,” beber Kepala Sekolah SDN Polisi 4 Bogor Yayah Komariah.

Yayah juga mengungkapkan harapannya agar lewat acara semacam ini siswa-siswa SDN Polisi 4 Bogor dapat menjadi anak yang terampil di berbagai bidang, contohnya bagaimana menjadi host yang baik. “Selain itu memiliki network yang luas, seperti saat ini dapat mengenal peserta Masterchef Junior,  dan diharapkan juga para siswa dapat membaca peluang sejak dini menjadi anak yang berprestasi dalam segala hal dengan tidak melupakan pondasinya yaitu akhlakkul karimah,” tutup Yayah. DD

print

You may also like...