Luncurkan Buku “Titik Balik”, Sri Ratna Handayani  Ceritakan Perjalanan Hidupnya

Sri Ratna Handayani pemilik Handayani Geulis Batik Bogor meluncurkan buku berjudul “Titik Balik”, di Botani Square, Minggu (16/01/2022), akhir pekan kemarin. Hadir dalam peluncuran buku tersebut, artis ibukota Shahnaz Haque.
 

“Buku dengan judul Titik Balik ini bercerita tentang perjalanan kehidupan saya dalam membangun identitas Batik Bogor Handayani Geulis,” ucap Sri Ratna Handayani disela acara.

Sri melanjutkan, dalam buku tersebut dituliskan juga bahwa setiap manusia ditetapkan mempunyai peran unik dalam menjalani kehidupannya. 

“Buku Titik Balik ini adalah buku perdanasaya, ke depan masih dalam proses akan meluncurkan buku kedua dengan judul “Tetes Cantingku di Kota Hujan”, segera diterbitkan dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Dalam rangkaian acara ini juga ada fashion show oleh Georgian Marcello bertajuk DEKADE, Bogor Pisan untuk Kota Bogor. Koleksi awal 2022 yang turut merayakan sepuluh tahun berkarya di Kota Bogor. Dan Demo membatik, tari kreasi, Tradisional, fashion Show, line Dance dan Puisi.

rls

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *