Lulusan Unpak Siap Hadapi Pasar Bebas

image

Universitas Pakuan (UNPAK) Bogor hari ini, Rabu ( 26/8/15) menggelar wisuda 888 lulusan S3, S2, S1, dan D3 program Doktor, Magister, Sarjana dan Ahli Madya gelombang ke-II tahun 2015, di Gedung Braja Mustika, Jalan Dr. Sumeru Kota Bogor.

Dalam sambutannya Rektor Unpak, DR.H. Bibin Rubini, M.Pd. mengatakan, di Tahun 2016 Unpak sudah siap untuk memasuki era baru yang kita kenal dengan Komunitas ASEAN 2015. “Pada saat itulah akan terjadi arus bebas barang, arus bebas jasa, arus bebas investasi, arus bebas tenaga dan arus bebas modal, di mana setiap negara bebas untuk bersaing secara sportif,” kata Bibin.

Bibin melanjutkan, dalam menghadapi itu semua apa yang akan UNPAK lakukan, sebagai perguruan tinggi yang unggul, mandiri dan berkarakter, Unpak telah, sedang dan akan terus berupaya untuk berkontribusi mencetak generasi muda yang mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain di era maju, sehingga bangsa kita tidak akan ketinggalan dalam melangkah.

Bibin meminta para lulusan Unpak Ahli Madya gelombang ke-II tahun 2015, menjadi petarung sejati dalam menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). |yuda|

print

You may also like...