Liputan Di Tengah Pandemi, Wartawan PWI dan IJTI Dibekali Vitamin

Peran wartawan di masa pandemi seperti sekarang sangat penting untuk menyampaikan informasi, namun terkadang mereka tak sadar bahwa resiko terpapar virus covid 19 sangatlah tinggi. Menyikapi hal tersebut, PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk, menunjukan kepeduliannya kepada para pewarta di Kota dan Kabupaten Bogor yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), dengan mengirimkan paket bantuan berupa susu cair dan vitamin, Senin (2/8/2021)

“Bantuan susu cair dalam kemasan serta vitamin, tujuannya untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas para pewarta Bogor Raya, baik dari PWI Kota/Kabupaten Bogor maupun IJTI, agar tidak terpapar Covid -19 varian Delta,” kata Perwakilan Tim Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indocemen Suyono, usai penyerahan bantuan di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan Nomor 4, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Suyono mengungkapkan, ide bantuan susu dan vitamin kepada insan pewarta itu datang dari Direktur and Corporate Secretary Indocement Antonius Marcos yang kemudian disampaikan kepada tim corporate communication.

“Pesan dari jajaran direksi yang dititipkan melalui corporate communicatioan, di masa pandemi Covid -19 ini, agar semua pewarta khususnya di Bogor yang tergabung di PWI serta IJTI tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat meliput berita,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, didampingi jajaran pengurus dan anggota mengapreasiasi paket bantuan susu cair kemasan dan vitamin dari Indocement.

“Selama masa pandemi ini, Indocement banyak memberikan perhatian kepada PWI. Bantuan vitamin dan susu cair ini sangat bermanfaat bagi kami (pewarta-red) dalam menjaga imunitas tubuh agar tidak terpapar Covid -19,”  ujar Arihta.

Arihta berharap, kerja sama Indocement dengan organisasi wartawan di Bogor terus terjalin.

“Sebagai ketua PWI dan atas nama seluruh anggota kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Indocement selama ini, terlebih di masa pandemi,” katanya.

Penulis Pratama/rls

print

You may also like...