Lantik Dekan Baru, Ini Pesan Rektor Unpak

Rektor Universitas Pakuan Kota Bogor Bibin Rubini melantik Dekan dan wakil Dekan serta jajarannya Rabu, (5/8/2020), di gedung Graha Pakuan Siliwangi Unpak. Pelantikan sesuai dengan berakhirnya masa Bakti Pimpinan Dekan Fakultas Unpak 2015-2020.

Menurut Bibin, pelantikangn dilakukan sesuai SK REKTOR UNIVERSITAS PAKUAN No. 35/KEP/REK/VIII/2020. Pelantikan dihadiri Dpengurus Yayasan Pakuan Siliwangi.

Ada beberapa wajah baru dalam jabatan Dekan, ungkap Bibin Rubini kepada Kabaronline.co.id yang ditemui di ruangannya setelah melantik para Dekan, “Saya berharap dengan tenaga baru, wajah baru dan semangat baru para Dekan bisa bekerjasama dalam lintas fakultas dan program studi. Kita juga harus melaksanakan regulasi tentang kampus merdeka dan mereka belajar, dan bekerjasama secara internal dan eksternal,” kata Bibin.

Sementara itu menurut Dr. Yenti Garnasih, SH., MH, Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan yang baru dilantik. Berkaitan dengan jabatan Dekan yang diberikan padanya adalah sebuah amanah.

“Saya akan menjalankan semaksimal mungkin jabatan ini, meski bukan hal yang mudah dengan kurikulum dan sentuhan yang baru dari menteri akan diterapkan semester depan. Artinya banyak hal lain yang masih kita pelajari dengan fakultas lainnya misalnya ‘kampus merdeka’ itu kan harus diterjemahkan,” katanya.

Adapun susunan nama-nama Dekan yang dilantik adalah, Fakultas Hukum : Dr. Yenti Ganarsih, SH., MH, Dekan Fakultas Ekonomi : Dr. Hendro Sasongko., Ak., MM., CA, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan : Dr. Entis Sutisna, M.Pd, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya : Dr. Henny Suharyati., M.Si, Dekan Fakultas Teknik Ir. Singgih Irianto. M.Si, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Asep Denih. M.Sc., Ph.D, Dekan Sekolah Pascasarjana : Prof.Dr. Ing. Soewarto Hardhienata, Ketua Program Studi Ilmu Manajemen S3 Prof.Dr. Hari Gursida. MM., AK, Pjs. Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan S3 Prof. Dr. Ing. Soewarto Hardhienata, Ketua Program Studi Manajemen S2 Dr. Herdiana. SE.,MM, Ketua Program Studi Administrasi Pendidikan S2 Dr. Rais Hidayat., M.Pd, Pjs. Ketua Program studi Manajemen lingkungan Dr. Rusadi., MM, Ketua Program Studi Ilmu Hukum S2 Dr. Sri Ayu Astuti. SH.MH, Ketua Program Studi Pendidikan IPA S2 Dr Indarini Dwi Pursitasari. M.Si, Ketua Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota S2 Dr. Umar Mansyur. M.Si, dan Dekan Sekolah Vokasi Dr. Tjut Awaliyah Zuraisyah, M.Kom

reporter Ahmad Fauzi

print

You may also like...