Kue Pernikahan Berbahan Mi Instan dari Jakarta Disorot Dunia

Bagi sebagian orang, kue pengantin menjadi salah satu item wajib dalam sebuah pernikahan. Pasalnya kue pernikahan disebut memiliki makna yang dalam untuk mempelai. Bentuk kue yang bertingkat-tingkat menyimbolkan hubungan yang sudah masuk ke tingkat lebih tinggi lagi.

Dalam tradisi sebagian masyarakat, pemotongan kue bersama-sama diyakini jadi awal perjalanan baru yang penuh cinta dan kebahagiaan.

Di Indonesia, kue pernikahan sudah lazim ditemui saat pesta atau resepsi.

Para pengantin biasanya memilih desain kue sesuai dengan karakter pasangan atau kriteria khusus lainnya.

Maka tak mengherankan jika kini toko kue pernikahan yang menghadirkan berbagai kue yang unik sudah semakin menjamur.

Namun, tampaknya belum ada lagi selain toko kue di Jakarta satu ini yang membuat kue pernikahan dengan berbahan dasar mi goreng.

Ya, alih-alih membuat kue dari spons manis dan krim manis dan topping, toko kue ini lebih memilih mi instan sebagai bahan dasarnya lengkap diberi sajian lain seperti bakso, ayam atau telur.

Dibuatnya kue-kue ini pun bukan hanya sebagai sensasi belaka. Kuenya benar-benar dipesan untuk berbagai acara mulai dari ulang tahun hingga acara pernikahan.

Adalah toko kue Tot Aw, yang kini tengah menjadi sorotan. Tak hanya di Indonesia, namun juga banyak media asing yang memberitakannya.

Seperti metro.co.uk & OddityCentral yang menulis bahwa Jakarta bukan cuma rumah bagi kue unik berbahan dasar mi saja terapi juga rumah dari toko LeNovelle Cake, toko roti yang dikelola keluarga dan terkenal karena membuat kue pengantin paling menakjubkan di dunia.

Sumber : dream.co.id

Foto: Instagram.com/tot.aw

print

You may also like...