Komisi B Pantau Proses Seleksi Direksi PD Pasar

Proses seleksi pencalonan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor diawasi ketat Komisi B . Komisi B juga meminta tim Seleksi (Timsel) agar bursa pencalonan Direksi PD PPJ harus dilaksanakan secara profesional dan berlaku netral tanpa memihak kepada siapapun calonnya. Komisi
yang membidangi perdagangan dan ekonomi ini juga akan terus memonitor dalam setiap proses dan perkembangan tahapan pendaftaran oleh Timsel.

“Ya,Komisi B akan terus monitoring perkembangan proses tahapan pendaftaran calon direksi yang di buka oleh tim seleksi yang berlangsung sejak dua hari kemarin. Maka,kami minta semua proses harus dilakukan secara profesional dan netral. Jangan ada titip titipan,”ujar Atty Sommadikarya, anggota Komisi B dari fraksiPDI Perjuangan ini,selasa (20/1/2015).
Atty mengatakan,bakal calon (balon) direksi ke depan harus memiliki karakter yang mampu mengakomodir seluruh pedagang, khususnya pedagang kecil.

“Pedagang kecil merupakan bagian aset PD PPJ,”Dia harus berkarakter dan merangkul pedagang kecil,karena selama ini direksi belum mampu melakukan hal itu. PD PPJ kedepan harus ada perubahan Intinya calon direksi harus orang yang faham betul dan mengerti apa yang dibutuhkan oleh para pedagang,”katanya.
| putri |

print

You may also like...