Kabupaten Bogor Ladang Suara PPP

ppp

KabarOnline – Ritme politik di Kabupaten Bogor kembali berdetak. Tombol persiapan pemenangan pemilu sudah ‎ditekan. Salahsatunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kini membidik 5,2 juta penduduk Kabupaten Bogor sebagai ladang suaranya.

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy men‎gatakan, Kabupaten Bogor menjadi gambaran dalam pemenangan pemilihan kepala daerah yang akan dihelat secara serentak pada tahun 2018 mendatang. 

Menurutnya, Kabupaten Bogor merupakan salah satu basis utama suara PPP. Tak hanya itu, Kabupaten Bogor juga memiliki kader yang loyal sehingga wajar jika PPP menaruh target besar dalam Pilkada nanti.

“Target kami tentu saja menang. Kita sendiri sudah bersiap diri untuk itu karena kita punya kader terbaik dan suara yang loyal disini karena itu kami harus menang di Kabupaten Bogor,” ujar Romy, sapaan akrabnya saat ditemui wartawan usai menghadiri buka puasa bersama di DPC PPP Kabupaten Bogor, kemarin.

Romy menuturkan, PPP sudah menyiapkan kader terbaik untuk maju pada Pilkada nanti. Kader ini dipercaya memiliki figur yang baik dan memang pantas untuk diusung.

“Kader itu tak lain adalah Ade Munawaroh Yasin (AMY). Hingga saat ini belum ada figur lagi yang pas dari PPP untuk diusung pada Pilkada nanti,” tandasnya. #RB Adhiyaksa

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *