JEMBATAN RADEN KAN AN DISIDAK

PEMKOT Bogor cukup tanggap saat mendengar keluhan masyarakat terkait belum selesainya pekerjaan renovasi jembatan di Jalan Rd. Kan An Kecamatan Bogor Utara. Buktinya Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman didampingi Kepala Dinas Bina Marga & Sumber Daya Air (Disbima & SDA) Sudraji langsung melakukan sidak ke lokasi.
Jembatan sepanjang 8 meter dan luas 6 meter yang menghubungkan Kelurahan Tegal Gundil dan Kelurahan Tanah Baru tersebut, memang vital. Jadi waar jika banyak masyarakat kesal lambannya penyelesaian proyek tersebut, mengingat penumpukan kendaraan terjadi di jalan alternatif Cimahpar.

 

”Jalur ini sangat penting dan krusial untuk menggerakkan aktivitas masyarakat, sehingga jalan keluarnya saat itu diputuskan untuk melakukan pelebaran dan jembatan. Saat ini tahap penyelesaian, pekerja terkendala jaringan PDAM, PLN, dan gas. Tapi mereka berjanji 2 pekan selesai,” jelas Usmar, seraya  mengingatkan,  batas akhir proyek ini  15 November 2014.

 

Untuk tahap berikutnya, Usmar mengatakan, kemungkinan akan ada pelebaran jalan yang memerlukan pembebasan lahan. Masing-masing untuk jalur ke arah Tanah Baru dan Pandu Raya. AH

print

You may also like...