Jauhi Narkoba Lewat Film

image

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Bogor, bekerjasama dengan Eagle Junior Documentary Camp 2015 mengadakan Roadshow antinarkoba kepada Pelajar sekota Bogor, di Gedung pusat Pengembangan Islam Bogor Timur kota Bogor,(3/9/15).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI kota Bogor Hasbulloh mengatakan, maraknya peredaran narkoba pada pelajar dan Pemuda di kota Bogor. KNPI kota Bogor bekerja sama dengan Eagle Junior intstitut mengajak pelajar  bersama-sama menghindari Narkoba di kehidupan sehari-hari.

“Kami memberikan penyuluhan kepada pelajar dan pemuda di Kota Bogor. Salahsatunya melalui lomba film krearif dengan tema lawan narkoba, kegiatan ini digelar di tiga kota,” katanya, kamis (3/9/15).

Hasbulloh berharap dengan kegiatan ini, anak-anak muda di Kota Bogor mengetahui betapa berbahayanya narkoba.

“Semoga dengan kegiatan ini pelajar dan pemuda di Kota Bogor, semakin sehat dan terhindar dari Narkoba,” ujar Hasbulloh.

Sementara itu siswa SMK Kosgoro M.Renaldy Yoga Swara menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan ini jarang di lakukan di kota Bogor.

“Masih banyak kawan pelajar dikota Bogor yang belum tau dampak Narkoba untuk tubuh dan kehidupan kedepan,” kata Renaldy kepada kabaronline.

Dia menambahkan terima kasih untuk KNPI kota Bogor dan Eagle junior institut yang mau memberikan ilmunya kepada pelajar dan Pemuda Bogor semoga kegiatan ini tidak sampai disini akan tetapi rutin di lakukan kalo perlu setiap sekolah dikota Bogor. Katanya
| yuda|.

print

You may also like...