Gomez Nilai Persib Belum Siap Tempur di Piala Presiden

PERSIB Bandung menatap Piala Presiden sebagai turnamen pertama mereka di bawah asuhan Mario Gomez. Hanya saja secara kesiapan, Persib menurut sang pelatih belum sepenuhnya ada dalam kondisi bertempur. Menurutnya Persib masih perlu beberapa hari di masa preseason ini untuk menata peta kekuatan Maung Bandung.

“Belum siap karena kami masih butuh 10-12 hari dan kami masih butuh tambahan pemain. Karena kami masih hanya punya beberapa pemain dan dibantu beberapa pemain muda,” ujar pria berpaspor Argentina tersebut di Mes Persib beberapa waktu lalu.

Persib sendiri saat ini masih membangun kekuatan termasuk soal perekrutan amunisi anyar. Program latihan Persib di awal musim pun banyak dibantu oleh para pemain belia. Menurutnya kualitas pemain muda Persib memang cukup bagus tetapi masih butuh waktu untuk menjadi tumpuan di tim utama.

“Dari pemain muda itu ada yang bisa dipakai untuk saat ini dan beberapa untuk pemain masa depan. Dan kami butuh membangun tim karena yang baru datang baru sebagian belum semua,” jelasnya.

Persib sendiri saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Menurutnya ini bisa menjadi ajang tepat untuk tim untuk mematangkan persiapan. Meski tetap saja semua pemain di Persib belum berkumpul di sana karena seperti Victor Igbonefo.

“Targetnya karena mungkin akan datang pemain lokal baru serta pemain asing baru tapi saya tidak tahu mereka datang sekarang atau setelah (TC) tapi yang paling penting target kami adalah menatap Januari, karena kami akan bermain di Piala Presiden,” tukasnya.

(reporterasep)

Sumber : Simamaung.com

print

You may also like...