Gelar Seni Musik dan Budaya, Kades Cimandala Gandeng MINFES SENADA

MINFES-SENADA

Menurunnya angka kasus covid 19 di Kabupaten Bogor, membuat perekonomian mulai menggeliat kembali. Sejumlah acara sudah mulai boleh digelar, meski dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Salahsatunya acara Pagelaran Seni, Musik & Budaya Desa Cimandala, Kabupaten Bogor, yang akan digelar Sabtu (18/12/2021) mendatang.

Acara hiburan sekaligus mengangkat kembali UMKM Kabupaten Bogor khususnya Desa Cimandala tersebut yang sempat terpuruk dimasa Pandemi, mendapat dukungan sejumlah pihak. Demikian dikatakan Aditya Agung, Kepala Desa Cimandala.

Menurut Agung, pihaknya berkolaborasi dan mendapat dukungan penuh managemen Vivo Mall.

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari Ibu Dewi, GM Vivo Mall. Rencanya akan dikemas bareng, sekaligus Launching Vivo Mall. Rencanya acara digelar Sabtu, (18/12/2021) di Lapangan VIVO Mall, dengan judul “Minfes Senada”,” kat Agung.

Agung menambahkan, dalam acara tersebut pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Pengunjung wajib sudah vaksin, serta membawa surat Antigen,” jelasnya.

Bagi pengunjung yang belum vaksin, lanjut Agung, panitia akan mempersiapkan tempat Vaksin & Antigen. “Kegiatan ini benar-benar akan mengangkat Kebudayaan yang ada di Desa Cimandala, sekaligus Bazaar Produk UMKM Desa Cimandala. Kami juga kerjasama dengan Othman Media, selaku penanggungjawab acara yang akan mengurus semuanya,” ujarnya.

Agung menambahkan, acara Minfes Senada ini diharapkan mampu mengenalkan, menampung dan mengembangkan bakat generasi muda ke arah yang lebih positif. Dan dapat mempromosikan budaya juga UMKM desa Cimandala ke masyarakat luas.

Sementara itu menurut Ketua Panitia, April yang didampingi Marvi selaku Ketua Pelaksana, berharap kegiatan ini menjadi barometer kegiatan yang patuh terhadap protokol kesehatan, di tengah suasana Covid19.

“Panitia juga membetuk tim satgas khusus untuk keliling di lokasi, dan membubarkan kerumunan yang akan terjadi. Semua diatur jarak antar penonton dan lainnya. Minfes Senada akan bertanggungjawab penuh terhadap terselenggaranya acara ini,” katanya.

rilis

editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *