Gara-gara Samisade, Jalan di RW 6 Inkopad Dicor Beton

Pemerintah Desa (Pemdes) Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang, membangun infrastruktur jalan di wilayah RW 06, Perumahan Inkopad. Pembangunan Betonisasi Jalan lingkungan itu bersumber dari anggaran dana Satu Milyar Satu Desa (Samisade) sebesar Rp 900.000.000 dengan panjang 1110 meter dan lebar 4 meter serta ketebalan 15 centi meter.

Acara Sosialisasi dan Launching Samisade dihadiri Kepala Desa (Kades) Sasak Panjang Ansy Umi Yulaikah, Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani, Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yuliato, Danramil Bojong Gede Tajurhalang Kapten chk Edi Sugiarto, Pendamping Desa Tarwanih, Ketua BPD Deden tokoh Masyarakat, RT/RW serta Kadus.

Kades Sasak Panjang, Andy Umi Yulaikah menuturkan, dengan adanya program Samisade ditengah pandemi dan di situasi ekonomi yang sedang sulit saat ini, hanya Kabupaten Bogor melalui Bupati Ade Yasin yang begitu selalu peduli kepada masyarakatnya dengan di gelontorkan anggaran Samisade untuk membangun infrastruktur demi meningkatnya ekonomi melalui program Pancakarsa menuju Kabupaten Bogor Maju.

Umi Yulaikah sapaan akrabnya itu, juga sangat mengapresiasi Bupati Bogor bahwa pada tahun 2020 lalu telah merealisasikan peningkatan pembangunan jalan Inkopad dan sekarang dengan Samisade dibangun di wilayah Inkopad juga.

“Semoga seluruh pembangunan infrastuktur ini bermanfaat bagi warga,” ucap Umi Yulaikah.

Warga Masyarakat Inkopad, Umar (47) mengatakan, sebagai warga masyarakat umumnya sangat sangat senang dengan dibangunnya jalan Inkopad dari program Samisade dan jalan Utama yang telah dibangun dengan anggaran APBD Tahun 2020.

“Saya dan seluruh masyarakat Inkopad hanya dapat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin. Semoga Bupati dan jajaranya selalu diberi kesehatan dan diberikan keberkahan agar dapat membangun Kabupaten Bogor secara kesinambungan agar warga masyarakat Kabupaten Bogor sejahtera dan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” ucapnya.

Penulis A Fauzi

print

You may also like...

Leave a Reply