Dua Perusahaan Peserta Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Disoal Pedagang

pasar-kebon-kembangDua perusahaan yang akan menginguti beauty contest Blok F Pasar Kebonkembang, mendapat penolakan sejumlah pedagang. Menanggapi hal tersebut DPRD Kota Bogor meminta PD Pasar Pakuan Jaya tidak mengikutsertakan kedua perusahaan yang ditolak pedagang tersebut.

“Jika dua dari lima perusahaan yang ikut beauty contest tidak layak, maka PD Pasar jangan mengikutsertakannya. Kroscek rekam jejak perusahaan yang akan membangun Blok F, harus teliti. Tindak lanjuti penolakan pedagang,” kata Wakil Ketua Komisi A DPRDKota Bogor Eka Wardana.

Eka pun meminta pedagang Blok F mengikuti setiap tahapan yang dibuat PD Pasar, agar pedagang mengetahui perjalanan perusahaan yang akan merevitalisasi Blok F. “Pedagang di Blok F harus mengawal proses beauty contest ini. Karena perusahaan terpilih itu yang akan membangun,” katanya.

Sementara itu menurut Direktur Operasional PD Pasar Syuhaeri Nasution, pedagang diminta membuat surat tertulis terkait penolakan tersebut, hal itu dikarenakan PD Pasar tidak menerima catatan hitam perusahaan yang akan mengikuti beauty contest. ”Jika ada pernyataan tertulis, akan kita pertimbangkan,” katanya.

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *