Dibacok, Tukang Ojek Tewas

Seorang tukang ojek pengkolan meninggal dunia diserang orang tak dikenal di Jalan Raya Transyogi Cileungsi Kabupaten Bogor (17/10/2021). Tukang ojek tersebut menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Korban yang diketahui bernama Purnama alias Gopur tersebut, mengalami luka di kaki dan leher. Menurut informasi warga sekitar, Gopur kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek pengkolan yang mangkal di Cileungsi.

Kejadian penyerangan terjadi selepas maghrib, saat itu Gopur atau Purnama mengendarai motornya di Jalan Raya Transyogi. Tiba-tiba pengendara motor yang dikendarai seorang tidak dikenal, menyerangnya dengan membabi buta. Mendapat serangan tiba-tiba, dalam hitungan detik Gopur pun tersungkur dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Menurut Said, saksi melihat Gopur tak sempat meminta tolong, karena luka di lehernya cukup parah dan mengeluarkan darah banyak.

“Langsung dibacok sama pelaku. Korban ga sempet minta tolong,” kata Said.

Sementara itu Nur Islami, bibi korban mengaku tak menduga jika keponakannya tersebut meninggal dunia, setelah dibacok orang tak dikenal.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, namun kasus ini tengah diselidiki Polsek Cileungsi  denngan memeriksa cctv sekitar lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi sekitar tkp.

Penulis/Videografer Asolihin

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *