Dewan Minta Ditunda, Dirut PDJT Tetap Dilantik

image

Kendati mendapat kritikan dan keberatan dari sejumlah pihak termasuk DPRD, Walikota Bogor Bima Arya tetap melantik Krisna Kuncahyo sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT).

Pelantikan Krisna ini dilakukan di Bogor Green Room, Balaikota Bogor, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Rabu (27/01/16), dan turut disaksikan juga Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.

“Diharapkan direktur PDJT yang baru ini dapat melakukan tiga hal sekaligus. Yaitu penyehatan, pengembangan, dan pelayanan tetap berjalan dengan baik.

Selain tugas-tugas berat lainnya yang telah menanti, Bima juga berharap adanya langkah-langkah luar biasa yang nantinya dapat dikoordinasikan antara PDJT dengan Komisi B DPRD Kota Bogor untuk melakukan kajian soal status PDJT saat ini.

“Ke depannya format seperti apa. Sehingga,  tidak membebani Pemkot Bogor dengan APBD-nya,” ungkap Bima.

Meski diakui Bima di satu sisi PDJT ini memiliki rencana pengembangan yang besar. Tetapi, di sisi linnya mempunyai keterbatasan.

“Oleh karena itu, kami berharap direktur baru harus mampu bekerja sama melakukan akselerasi sehingga fase-fase kritis bisa dilalui,” harapnya. #D. Raditya

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *