Bima: Golkar Partai Paling Dekat

Walikota Bogor Bima Arya mengaku partai Golkar adalah partai yang paling dekat. Hal tersebut disampaikan Bima  disela-sela silaturahmi ke kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bogor di kawasan Taman Kencana Bogor, Senin (30/10/2017).

“Tahun ini tahun politik, di kota-kota lain pasangan calon walikota/wakil walikota sudah mengerucut. Sementara di Kota Bogor belum mengerucut, mudah-mudahan dalam waktu dekat sekitar bulan Desember segera mengerucut. Nah menuju ke arah sana,  penting untuk silaturahmi dengan semua pihak. Sebagai pembina politik saya punya tanggungjawab bersama unsur muspida membangun Kota Bogor yang kondusif. Apakah ke depannya bersama-sama Partai Golkar, ini sangat ditentukan oleh komunikasi kita sama-sama,” kata Bima.

Di atas hasil survey dan hasil hitung-hitungan politik, lanjutnya, yang paling penting adalah bagaimana hubungan emosional ini terus dijaga hingga waktunya nanti.

“Partai Golkar adalah partai yang paling dekat, kantornya dengan kantor saya (Balaikota), diikuti dengan partai-partai lain. Jadi tak ada salahnya kami membangun silaturahmi,” kata Bima berkelakar.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor yang juga cawalkot Bogor dari partai berlambang pohon beringin ini, mengaku komunikasi politik terus dibangun dengan berbagai pihak, salahsatunya dengan Bima Arya.

“Tak ada salahnya kita bersilaturahmi politik di tahun politik ini,” kata Tagor yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono.

reporterpratama

print

You may also like...