Menu

Dark Mode
Pemkot Bogor Tingkatkan Layanan Kependudukan dengan PALU SAKTI Peran Strategis Sekolah Dalam Pengendalian Jumlah Penduduk dan Menyiapkan Generasi Berkualitas Puluhan Sekolah di Kota Bogor Ikuti SPEAK 13 Hari Santri Nasional 2025, Ini Pesan Dedie Rachim  534 Siswa SD Adu Skill di Invitasi Ortad 2025 Nyaris Timpa Mobil Wartawan, BPBD Kota Bogor Gercep Evakuasi Pohon Tumbang Depan Mako PWI

Kabar PDAM

Berikan Rasa Nyaman Bagi Pelanggan, Perumda Tirta Pakuan Buka Kamis

badge-check


					Berikan Rasa Nyaman Bagi Pelanggan, Perumda Tirta Pakuan Buka Kamis Perbesar

Melonjaknya kasus covid 19 di Kota Bogor jadi perhatian khusus semua pihak, terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik. Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor pun memutuskan loket pembayaran dan pelayanan di kantor pusat Jalan Siliwangi 121 akan buka mulai Kamis, 1 Juli 2021.

Hal tersebut terpaksa diambil, agar memberikan rasa nyaman bagi pelanggan yang akan membayar tagihan dan pelayanan di loket kantor pusat. Sebelumnya Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor berencana membuka loket pembayaran dan pelayanan  pada Senin (28/6/2021).

“Kami mohon maaf kepada para pelanggan bahwa kami sampaikan loket pembayaran dan pelayanan akan dibuka mulai 1Juli 2021,” ujar Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan, Sabtu (26/6).

Meski demikian, loket pembayaran di kantor pelayanan Jl Pandu Raya, Bogor Lakeside, dan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor tetap buka dengan pembatasan jam operasional.

Loket Pandu Raya, dan Bogor Lakeside buka Senin-Jumat pukul 08:00 – 13:00 dan MPP Senin-Jumat pukul 09:00 – 15:00 dengan terlebih dahulu melakukan booking online via aplikasi MPP Kota Bogor.

Rino menyarankan pelanggan yang ingin membayar tagihan rekening airnya menggunakan layanan online melalui ATM dan mobile banking pada bank-bank yang telah bekerjasama dengan Tirta Pakuan.

Bisa juga melalui kantor pos, aplikasi e-commerce dan loket-loket PPOB terdekat.

Sedangkan penanganan keluhan dan layanan administrasi bisa disampaikan melalui layanan Call Center 24 di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123.

Rino mengatakan layanan air bersih Tirta Pakuan tetap berjalan 24 jam, karena petugas di Departemen Produksi, Transmisi & Distribusi, Laboratorium, Pembaca Meter dibantu tim IT dan armada tangki tetap bekerja seperti biasa.

“Saya sudah intruksikan petugas-petugas lapangan tetap siaga, bergerak cepat ketika ada informasi gangguan. Begitu pula untuk pegawai yang menjalani WFH, harus siaga. Ini sebagai upaya Tirta Pakuan menjaga pasokan air ke pelanggan saat masyarakat sedang tinggal di rumah,” ujar Rino.

penulis pratama/rls

editor Herman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Dukung MBG, Tirta Pakuan Sosialisasi Kualitas Air yang Baik

6 October 2025 - 18:12 WIB

Rino Pastikan Pasokan Air untuk Dapur MBG di Kota Bogor Aman

2 October 2025 - 22:01 WIB

Tirta Pakuan Fokus Peningkatan Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas

1 October 2025 - 22:57 WIB

Tirta Pakuan Dorong Perspektif Baru Tentang Air Minum

15 September 2025 - 10:34 WIB

Promo Agustus, Tirta Pakuan Luncurkan Program Pemasangan Sambungan Baru Gratis

28 August 2025 - 14:37 WIB

Trending on Kabar PDAM