Ben: Pelaku dan Korban Pengeroyokan di Otista Bukan Anggota PP

PASKA pengeroyokan sekelompok pemuda di Jalan Otista Kota Bogor Selasa (8/3/16) dini hari kemarin yang mengakibatkan 1 orang tewas dan beberapa orang terluka, mendapat sorotan Ketua MPC PEMUDA PANCASILA (PP) Kota Bogor Beninue Argoebie.

Menurut Kang Ben -sapaan akrabnya-, peristiwa pengeroyokan tersebut menjadi perhatiannya lantaran sempat tersiar kabar bentrokan tersebut antar ormas dan korban tewas adalah anggota ormas Pemuda Pancasila. Untuk itu dirinya merasa perlu menelusuri kabar tersebut dan memberikan informasi yang tepat kepada media, agar tidak ada salah informasi.

“Orang yang terlibat dalam bentrokan tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan ormas Pemuda Pancasila. Kami sudah mendapatkan informasi bahwa bentrokan tersebut bukan antar ormas, dan korban tewas serta luka bukan anggota PP, baik PP Kota maupun Kabupaten Bogor,” kata Kang Ben kepada kabaronline.co.id Selasa (8/3/16).

Namun, lanjutnya, dirinya dan Ketua PP Kabupaten Bogor sudah menghimbau anggota PP Kota/Kabupaten Bogor agar tidak terprovokasi dengan adanya informasi kejadian tersebut. Terlebih informasinya tidak akurat.

Ben yang juga menjabat Ketua Forum Ormas Bogor Bersatu menghimbau kepada seluruh ormas dibawah naungan Forum Ormas Bogor Bersatu agar tidak terprovokasi dengan isu yang beredar. “Itu masalah pribadi antar pribadi, tak ada kaitan dengan ormas manapun,” tegasnya.

Ben juga menegaskan, jika ormas PP sama sekali tidak pernah melakukan pungutan liar (Pungli) di Jalan Otista. Tapi memang di sana ada Paguyuban Pedagang Pancasila yang menginduk ke PP di bidang SDM dan kesejahteraan masyarakat.

“Pemuda Pancasila mengutuk keras kejadian tersebut. Untuk itu kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut, jangan lagi ada darah tumpah di Kota Bogor yang selama ini sudah kondusif ini,” kata Ben. #pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *