Bareng Pedagang, Perumda PPJ Peringati Hari Pahlawan di Blok F

Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) bersama Kelompok Dukungan Sebaya Pandawa memperingati Hari Pahlawan di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang jalan Dewi Sartika Kota Bogor, Rabu (10/11/21).

Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta yang diiringi lagu Nasional Gugur Bunga, Dilanjutkan dengan pertunjukkan Seni Tari Topeng, Teater, Musik, Pencak Silat, Pameran Lukisan dan Bazar UMKM.

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Muzakkir mengatakan peringatan Hari Pahlawan ini akan dilaksanakan di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang yang diisi oleh para Pedagang Ikan Hias dan mengaku akan terus meramaikan Pasar di Kota Bogor dengan menggelar berbagai kegiatan Kuliner, Seni, Olahraga dan lainnya.

Muzakkir juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan menyatakan siap untuk setiap kegiatan yang akan digelar di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang.

“Kami dari Perumda PPJ mengapresiasi Acara kegiatan ini, Kami siap mendukung jika suatu saat nanti bikin lagi kegiatan atau bazar, Kami siap memfasilitasi.” Ucapnya.

rls

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *