Bantuan Mengalir, Posko Logistik PPKM Pantau Penyaluran

Berbagai bantuan terus mengalir ke posko logistik Kota Bogor di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah. Koordinator posko logistik PPKM, Muzakkir mengatakan, bantuan yang datang beragam, mulai dari unsur elemen masyarakat, para pengusaha hingga dari artis Ivan Gunawan yang serahkan 200 paket dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene beberapa hari yang lalu.

Ia menyampaikan, semua bantuan yang masuk ke posko akan di distribusikan untuk para isoman dan yang terdampak Covid-19 di Kota Bogor. “Semua bantuan yang masuk ke posko akan kami distribusi segera buat para isoman dan yang terdampak parah di Kota Bogor melalui Kelurahan,” ungkapnya.

Muzakkir menambahkan, bantuan paket sembako per tanggal 28 Juli sudah distribusikan lebih dari 10.000 paket sembako dan 4500 paket ikan beku baik untuk isoman maupun yang terdampak melalui 68 Kelurahan se-Kota Bogor. “Sampai tanggal 28/07, bantuan paket sembako sudah kita distribusi lebih dari 10.000 paket dan 4500 paket ikan beku baik untuk isoman maupun yang terdampak melalui 68 Kelurahan,” jelasnya.

Bantuan juga datang dari Komunitas Vespa Ulin Bogor yang diserahkan ke posko logistik dan diterima langsung Walikota dan Wakil Walikota Bogor. Riki ketua Vespa Ulin, mengatakan, komunitas telah mengumpulkan bantuan dan diserahkan kepada posko logistik untuk membantu warga Kota Bogor. Ia menambahkan, bantuan sosial yang di inisiasi oleh Om Nono Soedewo kebetulan salah satu anggota di vespa ulin ini semoga bermanfaat.

“Kami kumpulkan. 400 paket sembako dan semoga segera selesai pandemi ini sembako yang di bagikan bisa bermanfaat dan yang sakit semuanya bisa sembuh, ekonomi dan semuanya berjalan normal kembali,” pungkasnya.

Penulis Pratama

print

You may also like...