Lima Rumah Terbakar di Bogor

Diduga akibat konsleting listrik, sedikitnya lima rumah di JL.Mantarena RW. 05/03 Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor hangus dilalap api, Senin (12/02/2018) sekira pkl. 12.30 wib dinihari.

Akibat kejadian tersebut, 20 jiwa yang mendiami 5 unit rumah harus kehilanggan tempat tinggalnya yang telah lama dihuni. Kelima rumah yang terbakar di lingkungan padat penduduk tersebut yakni, rumah milik Uli (3 jiwa), Feri (1 jiwa) Oki (3 jiwa), Arifin (5 jiwa), Tato (4 jiwa) dan Egi (4 jiwa).ar

tonton juga videonya:

Saat kejadian warga tengah tertidur lelap, sehingga warga tak mengetahui api telah membesar. Setelah terdengar teriakan warga, barulah warga bangun dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Menurut Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satpol PP Kota Bogor Marse Saputra, pihaknya menerjunkan 4 damkar dari Kota Bogor dan meminta bantuan dari Kabupaten Bogor 2 damkar.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung ke lokasi. Alhamdulillah api bisa dipadamkan sekitar pukul 03.40 wib dengan mendatangkan 6 unit mobil damkar. Tak ada korban jiwa,namun kerugian materi sekitar Rp1,2 miliar,” kata Marse kepada kabaronline.

reporterpratama

print

You may also like...