Aksi Bocah SD Parkir Mundur Truk Tangki Jadi Viral di Medsos

Sebuah video yang menunjukkan seorang bocah sedang memarkir truk tangki berukuran besar di pangkalan minyak menjadi viral. Sopir truk di bawah umur ini begitu lincahnya saat mengendalikan kendaraan yang beratnya ratusan kali berat tubuhnya.

Menurut cuitan Twitter PANG CHINN FEI di @CHINNFEI, video tersebut dilaporkan direkam di Rantau, Negeri Sembilan, Malaysia. Dalam video, bocah itu berusaha memarkir truk tangki panjang tersebut dengan maju mundur beberapa kali di pangkalan minyak.

Setelah beberapa kali berusaha, dia akhirnya berhasil memarkir truk tangki tersebut dengan berjalan mundur hingga sejajar dengan truk lainnya. Dalam cuitannya, PANG CHINN FEI mengatakan bahwa polisi saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap orangtua dari bocah itu.


Baca juga:David Beckham dan Victoria Terinfeksi Covid-19 Usai Pesta


Sementara itu, Kepala Polisi Daerah Seremban ACP Mohd Said Ibrahim mengatakan, kasus tersebut sudah dalam penyelidikan polisi. Menurut Said Ibrahim insiden tersebut terjadi di daerah Rantau, Seremban dan polisi sudah memeriksa orangtua bocah itu.

” Polisi sudah memeriksa ayah anak tersebut karena telah sembrono membiarkan anak di bawah umur mengemudikan truk tangki,” kata Said Ibrahim.

Video itu viral dan mengundang reaksi beragam dari para netizen. Ada yang merasa kagum dan bangga dengan aksi bocah itu. Namun tidak sedikit pula yang mengecam anak itu dan orangtua tuanya yang dianggap lalai terhadap keselamatannya.

Tidak keren sebab membahayakan.” Itu tidak keren sebab membahayakan nyawanya dan orang lain di sekitarnya. Hentikan karena ini tidak keren.”

Habis ini pesawat terbang.

” Hebat-hebat anak Negeri Sembilan nih. Setelah ini ada anak bawa kapal terbang.”

Tunggu ditangkap saja

” Kamu tunggu sajalah, sebentar lagi pasti kena ‘ciduk’ tuh. Hahaha.”

Mainan anak zaman now

” Wow.. dahsyatnya mainan anak-anak zaman now.. kalah orang dewasa.. aku dulu cuma main gelang karet saja.”

Sejak diunggah pada 8 September 2020, video telah dilihat sebanyak 30 ribu kali dan di-retweet lebih dari 600 kali.

Sumber: Twitter

Foto: Cuplikan Video Twitter

print

You may also like...

Leave a Reply