95 Pasien Covid di Kota Bogor Sembuh, Dinkes Siapkan Vaksinasi

Wali Kota Bogor Bima Arya menyapa warga yang tengah menjalankan isolasi mandiri.

Setelah sempat mengejutkan karena jumlah warga Perumahan Griya Melati Bubulak Bogor yang positif covid 19 terus bertambah, kemarin kabar baik mulai terdengar. Dari total 96 warga perumahan yang positif, 95 warga dinyatakan sembuh.

“Satu pasien yang sedang isolasi di BPKP rencananya selesai isolasi 13 Juni. Kondisi kesehatannya saat ini baik. Sedangkan 95 warga lainnya sudah sembuh,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno.

Dengan sembuhnya 95 warga Perumahan yang berlokasi di bubulak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor ini, maka perumahan tersebut berubah menjadi zona hijau.

Paska sembuhnya 95 warga tersebut lanjut Retno, akan dilanjutkan dengan vaksinasi warga Perumahan Griya Melati. Dan  aktivitas warga bisa berjalan normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M.

“Kami sedang koordinasi dengan pak RW bila memungkinkan vaksinasi di Griya Melati. Koordinasi terkait teknis pelaksanaan vaksinasi dan lokasi vaksin, karena kami memerlukan jaringan internet yang kuat. Rencana 14 atau 15 Juni,” ujarnya.

penulis Pratama

editor Herman

print

You may also like...