51 KTP Gratis Untuk Yang Lahir Tanggal 3 Juni

Bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 yang jatuh tepat pada tanggal 3 Juni 2015, Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil berpartisipasi langsung terhadap masyarakat antara lain dengan memberikan Kartu Tanda Penduduk gratis kepada 51 orang yang tepat pada tanggal 3 Juni 2015 berusia 17 tahun. Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Kependudukan Dukcapil Agus Suparman yang ditemui di Balaikota sebelum mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor dalam rangka HJB ke-533.

Masyarakat yang menerima KTP elektronik gratis ini menurut Agus tersebar di 6 Kecamatan se-Kota Bogor dan diantaranya ada beberapa pelajar Sekolah Menengah Atas termasuk dua pelajar SMA Negeri 6 yang salah satunya akan diserahkan langsung Walikota Bogor Bima Arya. “KTP yang akan diserahkan tersebut atas nama Rangga pelajar SMA Negeri 6 kelas XI,” ujar Agus.

Sebelum KTP ini diserahkan tambah Agus, mereka kita undang dan dikumpulkan dikantor untuk diberikan pengarahan dan sebagainya. Tahap selanjutnya barulah kita lakukan perekaman data, sidik jari, iris mata dan tanda tangan. “Dan hari ini bertepatan dengan HJB ke-533, KTP tersebut kita bagikan,” pungkasnya. (Tria/Lani)

print

You may also like...