Tagline We Want Mor3 Jadi Viral

Sejumlah simpatisan pasangan calon (paslon) Walikota Bogor, Bima Arya-Dedie Rachim ramai-ramai membuat editan foto bertuliskan tagline We Want Mor3dan dipasang pada dp whatsapp maupun instagram. Dalam ejaan kata Mor3 diisi angka 3 karena Bima Arya-Dedie Rachim mendapat nomor urut 3 di kontestasi Pilwalkot Bogor 2018.

Tak disangka ternyata profile foto berdampingan dengan tulisan typografi We Want More tersebut menjadi viral. We want more yang berarti kami ingin, lebih diartikan sebagai slogan untuk memacu semangat dan keinginan warga agar Kota Bogor bisa lebih maju dalam segala hal. “Tagline ini dimaksudkan untuk memacu kreatifitas masyarakat Kota Bogor bahwa selama kepemimpinan Kang Bima Arya, Kota Bogor sudah menunjukkan banyak perubahan positif. We Want More ini diartikan sebagai kami menginginkan sesuatu yang lebih di periode kedua Kang Bima Arya nanti,” kata Sekjen Bala Badra, Ahmad Rifky Alydrus.

Pantauan di jejaring sosial, beberapa politisi dan tokoh di Kota Bogor yang beramai-ramai memviralkan tagline We Want More diantaranya Ketua Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor; Ketua Bala Badra, Fajari Arya; Aktivis Mahasiswa, Desta Lesmana; Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima; Ketua DPC PBB, Subhan Murtadla; Ketua DPD Perindo Kota Bogor, Yane Oktavia dan beberapa simpatisan lain yang menggugah postingan di facebook dan instagram. Bahkan, Bima Arya juga tak segan mengungggah status fotonya dengan tagline We Want More.

Reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *