145 Anak Binaan Ditest Urine

bnnBadan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK Bogor) kembali melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan test urine kepada  anak binaan Marsudi Putra di Balai Rehabilitasi Sosial Marsudi Putra, Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, kemarin.
Sosialisasi yang dilaksanakan seksi P2M BNN Kabupaten Bogor tersebut diikuti sekitar 45 peserta anak binaan Marsudi Putra. Menurut Kepala Sekdi P2M BNN Kabupaten Bogor Rika Indriati Roamer, SP, bahaya narkoba trendnya saat ini bukan hanya merambah kalangan artis maupun pejabat publik, namun makin merambah ke kalangan pelajar dan anak baru gede (ABG). Untuk itu perlu kiranya narkoba diperangi semua elemen masyarakat, agar generasi penerus bangsa terlindungi.
“Bahaya Narkoba di kalangan remaja harus dicegah bersama-sama, bagi yang tengah rehabilitasi ikuti seluruh materi rehabilitasi agar tidak lagi terjerumus ke narkoba. Perbanyak kegiatan dan pertebal keimanan,”kata Rika.\
Selain sosialisasi, ke 145 anak binaan tersebut mengikuti test urine yang digelar BNN Kabupaten Bogor. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 10.00 sampai dengan 12.00, tidak ditemukan anak binaan yang diindikasi positif saat ini menyalahgunakan narkoba.
reporterpratama
print

You may also like...