Diduga Blong, Mobil Box Terguling

Diduga karena rem tak berfungsi alias blong, mobil box pengangkut biskuit terbalik di sekitar underpass Jalan Sholeh Iskandar (Sholis) Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (2/11/2017) pukul 16.30 wib.

Kejadian bermula saat mobil box colt diesel Mitsubishi dengan no pol B 9565 VB yang dikendarai Deni dan kernet Muhammad Riza, datang dari arah Warung Jambu menuju Yasmin. Tiba-tiba di lokasi kejadian tak jauh dari terowongan underpass, truk mencoba menghindari laju sepeda motor yang ada di depannya. Namun diduga rem mobil box tidak berfungsi alias long, sehingga sopir banting setir ke kanan dan langsung menabrak pembatas jalan underpass.

“Mobil box akhirnya berhenti setelah oleng dan terguling berbalik arah,” tutur warga setempat yang enggan menyebut namanya.

Korban terluka yakni kernet moil box langsung dibawa ke RS untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu kecelakan mobil box di underpass membuat penasaran warga yang melintas, warga sekitarpun berhamburan menuju lokasi kecelakaan mobil box tersebut. Ironisnya, seorang warga yang diketahui bernama Muhammad Andika Dwijanyanto bin Achadi Isnaryanto (28) pengemudi grab, bertempat tinggal di Jalan Bhayangkara 1 , Rt 005/003 , Kel Sindangbarang Kec Bogor Barat Kota Bogor, meninggal di tempat setelah tertabrak Kereta Api Bogor – Jakarta, di perlintasan KA underpass simpang Cilebut Kel Kedungbadak Kec Tanah Sareal Kota Bogor,

Menurut saksi mata, laki-laki tersebut tertabrak kereta api jurusan Bogor Jakarta saat menyebrang rel kereta api untuk melihat kecelakaan lalulintas di underpass.

reporterpratama

print

You may also like...