Targetkan Posisi 5 di Porda, KONI Kumpulkan Ketua Pengcab

Jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menggelar rapat koordinasi dengan para ketua umum Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga yang berada dibawah naungan KONI Kota Bogor. Hal tersebut dilakukan agar target posisi lima tercapai, bahkan bisa lebih dari target.

Menurut Ketua Umum KONI Kota Bogor Benninu Argoebie, rapat ini untuk mengetahui seberapa jauh persiapan yang dilakukan setiap cabang olahraga menuju Porda 2018. “Pertemuan ini untuk koordinasi dan konsolidasi para ketua-ketua pengcab. Kan biasanya kan kami undang Binpres (Bidang Pembinaan dan Prestasi, red) dan pelatih, kali ini, kami undang para ketua umum untuk menyamakan persepsi,” jelasnya.
Menurut Benn beberapa cabor menyampaikan sejumlah kendala, seperti atlet dan sarana prasarana yang menunjang latihan dan pembinaan.

“Disinggung juga soal target yang harus dicapai pada porda tahun depan. Sejauh ini cabor-cabor punya berbagai strategi masing-masing untuk bisa capai target di porda, sehingga kami tetap optimis bisa sesuai target,” imbuhnya.

Sementara Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Bogor Vetty Qondarsyah mengatakan, pertemuan seperti ini perlu dilakukan untuk mengukur sejauh mana persiapan tiap cabor, dan apa saja kendala yang dihadapi menjelang Porda 2018 nanti.

“Isyaallah target mempertahankan posisi pada porda bisa diwujudkan,” jelasnya.

Reporterpratama

print

You may also like...