Kerja Ikhlas Pegawai Kunci Kesuksesan PDAM

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar pengajian bulanan di Masjid Nurul Maa_i Kompleks PDAM Tirta Pakuan Jalan Siliwangi 121 Sukasari, Rabu  (2/8/2017). Kegiatan tersebut dihadiri oleh direksi serta para pegawai dari tingkat kepala bagian hingga pelaksana.

Kegiatan pengajian bulanan tersebut diisi tausiyah serta dzikir bersama yang disampaikan oleh Habib Novel.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya dalam sambutannya menuturkan, pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap bulan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Deni mengatakan, tugas pelayanan air bersih kepada pelanggan dan warga Kota Bogor ke depan semakin sulit. Hal ini karena kondisi permintaan (supply) dan penawaran (demand) sudah seimbang, sehingga rentan terjadi gangguan pelayanan. “Mudah-mudahan saat bekerja, teman-teman di lapangan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” kata Deni.

Sementara itu, dalam tausyiahnya Habib Novel menyampaikan bahwa setiap insan manusia, termasuk pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor harus memiliki rasa ikhlas saat bekerja. Kerja ikhlas karyawan, menurutnya, merupakan salah satu kunci sukses sebuah perusahaan.

“Jika seluruh karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memiliki rasa ikhlas, jujur, peduli, saling perhatian, saling memberi dan saling membantu satu sama, saya yakin PDAM Kota Bogor akan semakin maju,” kata Habib Novel,

Pengajian yang berlangsung khusyuk dan khidmat tersebut diakhiri dengan shalawat bersama serta zikir bersama direksi dan pegawai PDAM.

sumberpdamkotabogor.go.id

print

You may also like...