PapaPia, Jadi Rebutan Anak Istri

Kota Bogor saat ini telah menjadi surga kuliner di Jawa Barat, setelah Bandung. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya produk kuliner di Kota Bogor yang tumbuh dan berkembang di kota berjuluk kota hujan ini. Salahsatunya bakpia bermerk PapaPia.

Bakpia produksi PapaPia ini bisa dijadikan makanan favorit anda, mengingat banyaknya varian rasa yang diproduksi PapaPia ini. Mulai dari keju, kacang merah, durian dan masih banyak lagi. Bahkan jika anda ingin menikmati bakpia yang masih hangat alias fresh from open, anda bisa mendapatkannya dengan mendatangi outlet PapaPia di Jalan Ahmad Syam No 8 Tanah Baru (jalur R3).

Menurut Bayu, owner PapaPia, produknya ini benar-benar fresh from open, namun jika bakpia masih dalam keadaan panas maka disarankan untuk segera dinikmati.

“Awalnya kami tak menyediakan bakpia yang masih panas (hangat), namun ternyata banyak konsumen yang menginginkannya. Maka kami sediakan,” kata Bayu kepada kabaronline.co.id

Saat ini PapaPia yang diproduksinya bisa dipesan dan diantar oleh ojek online, karena pihaknya sudah bekerjasama dengan transportasi online tersebut.

“Saat ini PapaPia bisa dipesan antar. Semua ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Soal harga, jangan khawatir. Bakpia PapaPia ini gak akan bikin kantong jebol, harganya relatif murah. Bagi anda yang ingin memberikan bingkisan, PapaPia menyediakan paket PapaPia.

Reporterpratama

print

You may also like...