Tim Genteng Akui Kekuatan BBC

Ribuan penonton menjadi saksi pertandingan final antara kesebelasan BBC vs Genteng-A kompetisi genteng cup di lapangan genteng, Minggu (7/5/2017).

Namun Dewi Fortuna belum berani di tim Genteng, sebagai tuan rumah tim Genteng harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-0.Dengan demikian keluar sebagai juara 1 dalam kompetisi genteng Cup ke-VI ini tim kesebelasan BBC.

Pertandingan ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang yang disaksikan anggota DPRD Kota Bogor sekaligus ketua umum Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) H.M.Idris.

Idris berharap, agar kompetisi sepak bola Genteng cup itu dapat berlanjut terus, karena kompetisi sepak bola seperti itu dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain sepak bola yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Kompetisi seperti ini memberikan semangat kepada pemain untuk menyalurkan serta mengembangkan sekaligus menambah pengalaman. Hingga nantinya dapat melahirkan pemain berkualitas baik,” kata Idris.

Wilayah lain lanjutnya, yang mempunyai lapangan sepak bola seperti lapangan yang ada di wilayah genteng, kertamaya dan wilayah lainnya agar dapat menggelar turnamen sepak bola seperti ini.

“Sebagai ketua umum PSB saya berharap semoga dengan adanya kompetisi sepak bola seperti ini, ke depannya dapat melahirkan pemain berkualitas yang nantinya bisa menjadi pemain generasi penerus PSB,” ujarnya.

reporter@ahmad jumaedi

print

You may also like...