Kertamaya Taklukan Rancamaya

Pertandingan sepak bola memperebutkan piala bergilir Genteng Cup ke-VI sudah mencapai semifinal, pertandingan yang di gelar Sabtu, (06/05/2017) diikuti dua tim kesebelasan memperebutkan juara tiga yakni tim kesebelasan Kertamaya akan melawan tim kesebelasan Perintis (rancamaya).

Walaupun kedua tim kesebelasan ini memiliki pemain dengan skil individu dan jam terbang serta pengalaman bertanding yang hampir sama kuat, tetapi tim kertamaya sepertinya terlihat lebih menguasai pertandingan.  Hal itu terlihat pada saat pertandingan berlangsung, serangan demi serangan yang dilakukan tim kesebelasan kertamaya cukup membuat kewalahan sektor pertahanan tim kesebelasan perintis. Apalagi didukung cuaca saat itu cukup mendukung dan sangat berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya yang selalu diguyur hujan.

Lapangan sepak bola genteng dan ratusan penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan turut menjadi saksi kehebatan tim kesebelasan kertamaya di bawah asuhan Jenal.

Kertamaya meraih kemenangan pada menit terakhir di babak ke dua setelah Ncuy penyerang dengan nomor punggung 18 dari tim kertamaya berhasil melewati lini pertahanan dan membobol gawang tim kesebelasan perintis sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0, dan bertahan sampai akhir pertandingan.

reporter @ahmad jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *