Pengunjung CFD Sudirman Diingatkan Soal Bahaya Narkoba

Setelah akhir pekan lalu Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor melaksanakan kegiatan penyelenggaraan aktifitas kreatif di kawasan Car Free Day stadion Pakansari Cibinong. Minggu (19/2/2017) kemarin, kegiatan dilaksanakan di area car free day Jalan Jendral Sudirman Kota Bogor.
Kegiatan bertema pengenalan bahaya narkoba dan mobil Sosialisasi BNNK Bogor tersebut dilaksanakan sejak pukul 06.30 hingga 09.00 wib. Pantauan kabaronline.co.id, kegiatan disi dengan pemutaran video seputar narkoba, pembagian stiker, poster, kalender 2017, dan bubur kacang ijo serta sarapan sehat tanpa narkoba.
bnn-cfs-sudirmanKegiatan kali ini BNNK Bogor bekerja sama dengan Satuan Narkoba Polresta Bogor, sebagai bentuk sinergitas dalam memerangi narkoba di wilayah Kota Bogor. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap minggu  di seluruh wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.
Hujan deras yang mengguyur pun tak mengurangi semangat petugas BNNK Bogor dan Satnarkoba Polresta Bogor Kota untuk terus mengkampanyekan stop narkoba kepada masyarakat yang melintas di area car free day.
#reporter pratama
print

You may also like...