Kepala BNNK Bogor Ingatkan Warga Soal Narkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, Nugraha Setia Budhi kembali mengingatkan masyarakat akan bahaya narkotika yang merebak di Indonesia. Masyarakat dihimbau untuk memperhatikan keluarga dan lingkungan setempat agar terhindar dari bahaya serius yang ditimbulkan Napza.

“Lambat atau cepat, Narkoba akan menghancurkan hidup sang pemujanya, memisahkan dirinya dari keluarga, kekasih, teman dan orang-orang yang selalu mengasihinya,” ujar Budhi.

Jenis narkoba yang sangat popular di Indonesia tak hanya ganja, putaw atau sabu-sabu. Ada 13 jenis narkotika lainnya yang menyelinap masuk ke Indonesia dan perlu diwaspadai. Sebab, Indonesia termasuk dalam salah satu daftar pengguna narkoba tertinggi di dunia.

“Untuk memerangi narkoba, diperlukan kepedulian orangtua, keluarga dan lingkungan. Jika ada yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas. Langkah ini harus menjadi kesepakatan seluruh elemen di Indonesia, agar para bandar narkoba kehilangan pasarnya di Indonesia,” tandas Budhi.

[pratama/rba]

print

You may also like...