Kumpulkan Kasie Kesra, BNN Kab.Bogor Gelar Raker P4GN

SELURUH Kasie Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dari 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor mengikuti rapat kerja (raker) BNNK Kabupaten Bogor di ruang rapat 1 Setda Kabupaten Bogor, Selasa (22/11/2016).

Raker bertema peningkatan peranan dan partisipasi lingkungan kerja dalam upaya penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tersebut, dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya peranan lingkungan kerja/masyarakat dalam pelaksaan kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan danperedaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan masyarakat. Demikian dikatakan Kepala BNNK Nugraha Setia Budhi.

bnn2“Agar masyarakat mengerti tentang bahaya narkoba, untuk itu harus terus disosialisasikan. Salahsatunya melalui Kasie Kesra tiap kecamatan,” kata Nugraha yang dalam raker tersebut menjadi narasumber bersama Kasie Pemberantasan BNNK Kabupaten Bogor AKP Supeno.

Selain itu, lanjut Nugraha, raker tersebut juga dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan lingkungan kerja/masyarakat, sehingga dapat menerqapkan informasi yang diperoleh, baik dalam perubahan tingkah laku ataupun keterampilan baru di lingkungan masyarakat.

Kasie Pemberantasan BNNK Kabupaten Bogor AKP Supeno menambahkan, dengan teridentifikasinya potensi masalah, gangguan, dan hambatan yang terjadi di lingkungan kerja/masyarakat sekitar, maka masyarakat akan mampu menerapkan secara tepat tindak lanjut bagi pelaksanaan P4GN di lingkungannya.

[pratama]

print

You may also like...