IM Pesta Gol

Putaran 2 atau 16 besar pada pertandingan kompetisi sepak bola Kertamaya Cup dengan menampilkan pertandingan antara kesebelasan GRM VS Doeloer FC, Rabu (16/11/2016).

Pada pertandingan tersebut skil individu dari kedua tim hampir berimbang. Tekanan yang gencar dilakukan kesebelasan GRM di babak pertama hingga membuat pertahanan kesebelasan dari Doeloer FC lemah sehingga satu peluang berhasil diselesaikan dengan baik oleh kesebelasan GRM dengan score 1-0.

Upaya terus dilakukan oleh kedua tim dibabak kedua untuk merubah kedudukan, terlebih untuk kesebelasan Doeloer fc yang terus berupayamerubah kedudukan. Tapi situasi dan kondisi di lapangan tidak sesuai dengan apa yang di harapkan kedua tim, sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di babak kedua score tidak berubah tetap 1-0 dan Doeloer fc harus mengakui kekalahannya di putaran dua.

Di lapangan yang sama pada pertandingan di jam ke 2 berhadapan tim kesebelasan Aremsi (pamoyanan) VS Indonesia Muda (Cibedug). Tak kalah menariknya dengan pertandingan sebelumnya dimana tim kesebelasan Aremsi yang menggunakan jersey abu-abu berhadapan dengan tim kesebelasan Indonesia Muda (IM) dengan menggunakan jersey biru.

Di putaran 2 tim kesebelasan Indonesia Muda (IM) belum pernah mengalami kekalahan selama kompetisi kertamaya cup ini berlangsung, memang terlihat dari kelincahan dan kekompakan dari Tim IM ini sangat berpengalaman walaupun usia dari para pemainnya tergolong muda. Terbukti pada pertandingan kertamaya cup yang berlangsung di lapangan sepak bola kertamaya ini tim kesebelasan IM lebih menguasai pertandingan hingga di babak pertama kesebelasan IM unggul sementara, setelah sundulan dari Bustomi nomor punggung 9 menerobos gawang dari kesebelasan Aremsi sampai waktu babak pertama selesai kesebelasan IM  unggul sementara.

Upaya terus dilakukan pemain Aremsi di babak pertama, namun keberuntungan belum memihaknya. Dominasi serangan yang dibangun  kesebelasan IM dibabak 2 membuahkan hasil yang maksimal dan kembali dapat di selesaikan dengan baik oleh Bustomi hingga merubah score menjadi 2-0.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk para pemain Indonesia Muda ini untuk menambahkan score di menit-menit akhir babak kedua, nomor punggung 8 menambahkan gol sehingga score bertambah menjadi 3-0. Tak lama kemudian sundulan pemain no punggung 4 dari kesebelasan IM ikut menambah angka menjadi 4-0, sampai babak ke dua berakhir kedudukan tidak berubah tetap 4-0 keunggulan bagi kesebelasan Indonesia Muda atas lawannya Aremsi.

[ahmadjumaedi]

print

You may also like...