Enam Pengendar Shabu Dibekuk

ENAM tersangka, satu diantaranya oknum anggota kepolisian berhasil dibekuk jajaran Satnarkoba Polresta Bogor Kota. Demikian dikatakan Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto saat menggelar expose di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Senin (14/11/2016).

Menurut Suyudi, keenam tersangka tersebut yakni YSH (39) bersama R (39) merupakan jaringan Lapas Paledang, sedangkan BS (35), dan oknum anggota Polisi SS (30) masih satu jaringan dengan B, TBA A (22) dan BY (22).

“Pengungkapan kasus narkoba ini sejak 9 November hingga 12 November 2016 dengan total barang bukti 24,79 gram dan ganja seberat 4,20 gram. Keenam tersangka diancam pidana 20 tahun penjara. Mereka melancarkan operasi di Kota Bogor, kasus ini masih dikembangkan,” katanya.

TONTON JUGA VIDEONYA

Terkait adanya oknum polisi yang terlibat, lanjutnya, akan diproses melalui hukum yang berlaku. Apabila dikenakan pasal tentang narkoba, maka pihak kepolisian akan menjatuhkan hukuman penjara selama 5 tahun, serta sanksi tegas berupa pemecatan.

Sementara itu menurut Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota AKP Yuni Purwanti, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait narkoba di Kota Bogor cukup tinggi tapi belum dikatakan darurat narkoba. Salah satu tersangka yang diekpos saat ini, ada yang merupakan spesialis ditempat hiburan malam.

#pratama

print

You may also like...