Aremsi Masuk 16 Besar

Pertandingan terakhir bagi kedua team antara Aremsi fc melawan Perintis pada turnamen Kertamaya Cup berlangsung seru. Pertandingan ini bagi Aremsi menjadi pertandingan penentu, hanya butuh angka draw untuk melangkah ke putaran selanjutnya yaitu babak enam belas besar namun sebaliknya team perintis, kalah atau menang sudah tidak memungkinkan untuk melangkah ke babak berikutnya.

Kickoff babak pertama pun dimulai, tampak kedua kesebelasan masih mencari ritme permainan namun Aremsi lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola, menit menit awal Aremsi menekan dan terjadi pelanggaran di tengah lapangan. Tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang masih bisa di antisipasi kiper dari Perintis. Serangan balik dari perintis membuahkan hasil, akibat kurangnya komunikasi pemain belakang Aremsi hingga di manfatkan firman no punggung 16 skor 1-0 untuk team perintis.

Gol pertama perintis membuat kesebelasan Aremsi hilang fokus, sehingga alur bola tidak terarah dan tidak butuh waktu lama bagi Perintis menambah pundi golnya lewat tendangan dari arah sayap kiri mengarah langsung ke gawang pojok kanan yang dikawal Indra dari Aremsi. Angka pun bertambah 2-0.

Mengejar ketertinggalan, team official Aremsi merotasi beberapa pemain dan terbukti Aremsi terus menggempur pertahanan perintis, namun sayang peluang demi peluang tidak bisa dimanfaatkan hingga jeda turun minum. Di babak kedua Aremsi masih mendominasi permainan dan terciptalah gol dimenit 37 lewat sontekan Arif no punggung 8 dengan memanfaatkan blunder di depan gawang Perintis, skor berubah 2-1.

Hanya butuh lima menit untuk bisa menyamakan kedudukan bagi Aremsi, hasil dari tendangan bebas di luar kotak finalti yang mengenai mistar gawang dan d sambar oleh Nadil no punggung 7 menambah skor bagi Aremsi  menjadi 2-2.

Saling serangpun terjadi namun tidak berlangsung lama Aremsi kembali menguasai lajunya bola dan mendominasi permainan, Opik no punggung 18 dengan skill individunya mampu melesatkan bola hingga merobek gawang lawan di menit pertengahan babak kedua sekaligus membalikan keadaan, point Aremsi pun bertambah 2-3.

Menjelang injurytime Aremsi masih menekan, namun peluang demi peluang berhasil di patahkan oleh para pemain Perintis, hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua berakhir, dengan otomatis Aremsi berhasil melaju ke putaran II atau babak enam belas besar.

#achmadjumaedi

print

You may also like...