Arjuna Tundukan FFC di Kertamaya Cup 2016

Kekuatan strategi dan skil individu yang dikuasai kesebelasan ARJUNA (Sukasari) membuat tim kesebelasan FFC (Rancamaya) harus mengakui kekalahannya, pada pertandingan sepak bola kompetisi Kertamaya Cup 2016 Jum’at, (4/11/2016) di lapangan sepak bola Kertamaya.

Babak pertama ARJUNA sudah memiliki modal awal dengan score 2-0, penguasaan bola yang lebih dominan dikuasai ARJUNA dan membuat tim FFC tidak dapat menahan serangan. Pemain tim FFC tetap optimis dapat merubah score, terbukti pada babak ke 2 tim kesebelasan FFC dapat membobol gawang ARJUNA, sehingga tim FFC berhasil merubah kedudukan sementara menjadi 2-1.

Walau tim kesebelasan FFC dapat menambah angka, tidak membuat tim kesebelasan Arjuna gentar dalam menghadapi serangan-serangan yang dibangun FFC. Kesebelasan ARJUNA yang memang sudah memiliki mental juara ini tidak pernah gentar dalam menghadapi lawannya di dalam lapangan, jam terbang dari tim kesebelasan ARJUNA tergolong cukup tinggi.

Sehingga walaupun tim dari FFC sempat membobol gawang tim ARJUNA. permainan tim ARJUNA malah makin agresif dan dapat lebih menguasai kembali permainan. Hingga akhirnya ARJUNA dapat membuktikan dengan membobol kembali gawang FFC dimenit akhir babak ke 2 melalui  sundulan Opan nomor punggung  4. Skor berubah  menjadi 3-1 hingga peluit panjang ditiup wasit. Keberhasilan ARJUNA membuat H.M. Idris sang manager terlihat puas.

#achmad jumaedi

print

You may also like...