Doeloer FC Ungguli GFC

Dua laga pertandingan sepakbola Kertamaya Cup akhir pekan kemarin antara  kesebelasan Doeloer FC vs GFC berlangsung seru, meski akhirnya  Doeloer FC menang dengan skor 1-0.

Pada pertandingan ke dua Ps. 89 (Cipaku) melawan Aremsi (Pamoyanan Sari) kembali bertemu setelah sebelumnya bertanding. Pada pertandingan kali ini menentukan kesebalasan mana yang berhak melaju ke babak putaran 2 atau babak 16 besar, mengingat kedua team sama-sama mengantongi point 6. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan, jago adu strategi, skill, bahkan emosi menyatu di lapangan.

Saat pertandingan baru berjalan beberapa menit PS. 89  berhasil membobol gawang Aremsi, gol ini terjadi akibat kurangnya komunikasi antara pemain belakang dengan penjaga gawang sehingga terjadi blunder dan dimanfaatkan pemain ps. 89 yang bernomor punggung 5 (sarif). Skor menjadi 1-0 untuk ps. 89

Aremsi pun mencoba mengejar ketertinggalan dan terus menekan hingga jantung pertahanan ps 89,  namun kokohnya benteng pertahanan ps 89 sulit di tembus. Sampai menit 20 Aremsi terus menggempur dan memaksa pemain belakang 89 untuk bekerja  keras menahan serangan demi serangan dari Aremsi, sehingga terjadi pelanggaran di luar kotak pinalti.

Sayang tendangan keras yang dilesatkan Rahman sang exekutor melebar. 27 menit berselang gol dari Aremsi yang di lesatkan pemain depan no punggung 8 arif di anulir wasit dan dianggap tidak sah, skor pun masih bertahan 1-0 sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua,  gol cepat dari ps 89 melalui tendangan kaki kidal dari no punggung 15 cukup keras membentur badan pemain belakang, sehingga bola berlainan arah dan mengecoh Riki, kiper dari Aremsi dan bola pun masuk gawang. Skor ps 89 pun bertambah 2-0.

Aremsi kembali menekan pertahanan 89,  dan berhasil mendapatkan peluang namun sayang, lagi-lagi pemain belakang kesebelasan 89 menjegal dengan keras memaksa wasit Yanto memberikan sanksi kartu kuning pertama kepada Topan no punggung 15.

Menit 41 Nadil no punggung 7 yang bertubuh mungil menyambar bola dengan tandukannya hasil dari tendangan pojok dana berhasil memperkecil ketertinggalan skor menjadi 2-1.

Tensi pertandingan semakin panas menjelang babak kedua berakhir. Pada masa injury time terjadi kemelut di depan gawang ps.89, namun Aremsi belum berhasil memanfaatkan moment tersebut.

Skor bertahan 2-1 hingga pertandingan berakhir.

#achmad Jumaedi

print

You may also like...