Kertamaya Tekuk FFC Rancamaya

Makin ketatnya persaingan tiap kesebelasan pada kompetisi sepak bola Kertamaya Cup, membuat seluruh tim kesebelasan saling berpacu mengadu trik dan srategi demi mendapatkan poin.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin tampil 4 tim kesebelasan yang saling beradu ketangkasan dalam mengolah bola. Tampil sebagai tim pembuka yaitu tim kesebelasan Siluman vs tim kesebelasan Gading, pada pertandingan pembuka ini cukup memukau penonton terlebih saat siluman mendapatkan score 5 sedangkan tim kesebelasan Gading hanya mendapatkan score 1 sampai babak kedua berakhir.

Sedangkan pada pertandingan kedua tampil tim kesebelasan  FFC dari Rancamaya tengah Versus tim kesebelasan Kertamaya sebagai tuan rumah. Tim Kertamaya yang memang strategi dan skil bagus dari tiap pemainnya cukup membuat serangan demi serangan tak bisa dibendung penjaga gawang lawan. Gol pertama Kertamaya dimanfaatkan dengan baik oleh Misbah nomor punggung 6  di babak pertama. Misbah memanfaatkan umpan sangat baik yang diberikan Victor pemain sayap kanan.

Pertandingan semakin ketat dan memanas tetapi kedua tim bermain dengan sportif, di pertengahan babak kedua giliran tim kesebelasan FFC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit terakhir. Skor tekejar mebuah Kertamaya menambah serangan di babak ke 2, dan kembali Misbah sang penyerang mencetak gol kedua kalinya sehingga merubah kedudukan manjadi 2-1.

Sampai dengan babak 2 berakhir kedudukan tidak berubah, membuat tim kesebelasan Kertamaya unggul atas lawannya FFC dengan score akhir 2-1.

#achmad Jumaedi

print

You may also like...